Source: http://caramembuat524.blogspot.com/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

Sabtu, 05 Mei 2012

Salah Satu Tempat Favorit Mahasiswa untuk berbelanja Sepatu di Yogyakarta


Foto Toko Sepatu Di JL.Mataram Yogyakarta. Menggunakan Metode E.D.F.A.T :

Entire


“Suasan toko sepatu di JL.Mataram Yogyakarta, ( 5/11/11 ). Banyak para pengunjung yang  melihat-lihat jenis sepatu. Mereka memasuki toko satu persatu guna mendapatkan sepatu yang mereka inginkan.”


Detail

“Sepatu yang ditawarkan bermacam-macam di toko sepatu JL. Mataram Yogyakarta, ( 3/11/11 ). Salah satunya jenis sepatu perempuan yang terdiri dari berbagai macam warna. Untuk membuat para pengunjung tertarik, sepatu diletakkan di bagian depan.”


Frame

 “Seorang bapak  mendapatkan pelayanan dari penjaga toko sepatu di JL. Mataram Yogyakarta, (5/11/11). Penjaga toko menunjukkan ukuran sepatu yang ditanya oleh pembeli. Penjaga toko melayani setiap pengunjungnya dengan keramahan.”


Angle


“Seorang ibu sedang berjalan di pinggiran toko sepatu di sekitar JL. Mataram Yogyakarta, ( 3/11 ). Ia melihat-lihat sepatu yang di pajang  di depan toko. Secara sekilas ia melihat  sepatu  yang sekiranya ada yang sesuai dengan yang ia cari.” 


Time

“Seorang Ibu sedang memerhatikan sepatu di toko yang berada di JL.Mataram Yogyakarta, ( 3/11 ). Ia mengambil sepatu dan melihat secara dekat bentuk dan kualitasnya. Dengan mendapatkan pelayanan dari penjaga toko, ibu tersebut dengan mudah mencari sepatu yang ia inginkan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar